Hari Ini:

Jumat 14 May 2021

Jam Buka Toko:

Jam 08.00 s/d 16.00 WIB

Telpon:

087881822418

SMS/Whatsapp:

087881822418

Email:

nur_beti@yahoo.com

Pembayaran Melalui

Rek : 8610262431
An. Maftuhah Nurbeti
Rek : 1370009857372
An. Maftuhah Nurbeti
Rek : 0163010274
An. Maftuhah Nurbeti
Rek : 024701036663501
An. Maftuhah Nurbeti

Cara Menghapus Wallpaper Menggunakan Peralatan Rumah

21 September 2018 - Kategori Blog
Siap untuk mengganti wallpaper Anda? Beginilah cara menghapusnya dan memulai dari awal.
Proyek menghapus wallpaper lama adalah sesuatu yang menakutkan, tetapi itu adalah sesuatu yang benar-benar dapat Anda atasi sendiri. Begini caranya.
Sebelum memulai, siapkan ruang kerja Anda.  Termasuk menutupi area dengan kain pelepas dan menghapus semua pelat saklar dan penutup outlet dari dinding. Kemudian membawa lampu kerja halogen dan kabel ekstensi panjang jika Anda akan bekerja di malam hari. Selanjutnya, gunakan pencetak kertas dinding untuk membuat lubang di kertas yang akan memungkinkan solusi pilihan Anda untuk meresap. 
HAPUS WALLPAPER DENGAN VINEGAR Ada cara alami, bebas bahan kimia dan murah untuk menghapus wallpaper – dan itu menggunakan bahan yang sudah ada di rumah: Anda dapat mencampur cuka bagian yang sama dan air hangat dalam botol semprot. Oleskan campuran itu ke wallpaper Anda dan biarkan selama 15 menit. Asam asetat dalam cuka harus bekerja sebagai pelarut untuk melarutkan pasta.
HAPUS WALLPAPER DENGAN FABRIC SOFTENER
Dengan cara menggunakan bahan yang sudah Anda miliki di rumah adalah metode bahan pelembut kain, dan itu cukup banyak. Campurkan pelunak dengan bagian yang sama dengan air hangat dan distribusikan di dinding menggunakan spons, botol semprot atau roller cat. Biarkan selama 20 menit sebelum mengikis.
HAPUS WALLPAPER DENGAN PISAU PUTIH
solusi penghapusan wallpaper menggunakan yang tersedia di rumah, keluarkan kertas dengan memulai di sudut bawah dan menarik sepotong ke atas. Bantuan proses dengan menggunakan pisau dempul lebar sampai semuanya hilang. Jika terlalu banyak mengikis bisa merusak lembaran batu di bawah kertas. Untuk mengakhirinya, campurkan satu sendok makan deterjen piring dengan air panas dalam ember, dan gosok dinding dengan spons untuk membersihkannya. Bilas dengan air dan handuk kering … dan selesai!
HANG WALLPAPER BARU DI ATAS WALLPAPER YANG ADA Anda bahkan dapat menggantung wallpaper baru di atas penutup dinding lama. Pertama-tama aplikasikan lapisan primer berbasis minyak, seperti Kilz Original, dengan roller cat di atas kertas yang ada. Skim float (atau penutup ringan) jahitan dari wallpaper lama dengan lapisan tipis dari lembaran batu untuk menyembunyikan garis. Lalu, langsung terapkan wallpaper baru di atasnya. “Kami melakukan ini lebih dan lebih akhir-akhir ini di rumah-rumah untuk menghindari robeknya lembaran batu yang ada,” kata Snider. Namun, ia memperingatkan bahwa teknik ini berfungsi paling baik jika wallpaper yang ada diletakkan rapat, dan tidak mengelupas di sudut.

,